Sabtu, 18 Februari 2017

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Eksim

Penyakit Eksim atau yang biasa dikenal dengan istilah eksema atau dermatitis  adalah suatu kondisi terjadinya peradangan hebat yang mengakibatkan terbentuknya suatu lepuhan atau gelembung kecil (vesikel) pada area permukaan kulit, hingga akhirnya pecah dan mengeluarka cairan. Istilah atau nama penyakit ini diambil dari bahasa yunani  yang artinya mendidih atau mengalir keluar.
 
 
Namun Jika Anda penyakit tersebut dan belum menemukan pengobatan alternatif yang aman dan ampuh, maka anda sangat tepat telah membaca artikel ini. Karena Kami  "Denature Indonesia" Pusat Pengobatan Herbal Alternatif Yang Sudah Terpercaya Dan juga Ampuh Dalam Mengobati Segala Macam Penyakit Termasuk Penyakit Eksim Yang Sedang Anda Derita.
 
 
  Obat Eksim
Obat Kami 100% Aman Dan Tidak Mengandung Efek Samping Apapun Karena Terbuat Dari Baha-Bahan Yang Alami

Selain Itu Obat Kami Juga Telah Terdaftar Dengan Izin Ikot DINKES RI NO. 442/00060/V-2

Obat Kami Dapat Mengatasi Semua Jenis Eksim Baik Basah Maupun Kering Yang Masih Ringan Maupun Yang Sudah Akut . 
Untuk Pemesanan Obat Silahkan Anda Bisa Menghubungi Call Center Kami Di 
No : 0859 3863 0909 atau di whatsaap : 0859 3863 0909.
 

Tipe Penyakit Eksim 
 
Beberapa tipe penyakit eksim yang bisa terjadi adalah sbb :
  1. Yang pertama adalah dermatitis atopik yaitu suatu kondisi dimana penyakit eksim dari turunana.
    mengapa bisa disebut turunana,  karena dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi atau kanak-kanak , ditandai dengan gatal-gatal, radang pada kulit danpada sebaigian penderita penyakit ini biasanya sering timbul asma dan juga demam hay (hay fever) sutu kondisi dimana hidung sangat alergi atau sensitif terhadap sesuatu. 
  2. Yang kedua adalah dermatitis kontak yaitu suatu kondisiyang meliputi kontak alergik(alergi) dan iritan (iritasi)alergik adalah sutu kondisi yang memicu pada kekebalan yang tertunda atau delayed immune system akibat kontak kulit dengan alergenik atau senyawa yang menyebabkan alergi, sehingga menyebabkan radang pada kulit setelah 48 jam terpapar. beberapa bahan yang dapat menyebabkan eksim seperti jelatang, parfum,kosmetik, metal daqn pewarna. Dermatitis kontak iritan terjadi  karena paparan senyawa iritan yang dapat merusak kulit secara kimiawi, contohnya seperti sabun yang berbahan keras, deterjen, dan produk pembersih lainnya. Senyawa iritan tersebut dapat menghilangkan minyak dan kelembaban dari lapisan luar bagian kulit, kemudian merusak lapisan pelindung dan memicu terjadinya peradangan pada area kulit. 
  3. Yang Ketiga adalah Eksim numular: beberapa plak eksim yang biasanya berhubungan dengan  kulit kering dan terjadi pada bagian arae luar dari kaki , tangan, dan lengan. 
  4. Yang Keempat adalah  Eksem stasis: jenis eksim kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang juga berkaitan dengan varises.
Penyakit Eksim
   
 
Gejala Penyakit Eksim

Gejala utama dari timbulnya penyakit eksim ringan adalah daerah kulit yang terasa halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal-gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada area kaki atau lengan. Pada penderita eksim yang sudah akut, kulit akan mengalami gatal yang intens atau berkepanjangan  , biasanya terjadi di bagian depan pada siku, belakang area lutut, dan pada wajah. Namun, setiap daerah kulit lain mungkin juga bisa terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal atau jenis kain yang dapat menimbulkan alergi pada tubuh, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan akan  sangat kering.




Faktor Yang Mempengaruhi Penyakit Eksim

Beberapa penyebab dan material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin atau karbol, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang cukup ekstrim, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara yang kering, juga memperburuk penyakit ini. Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga dapat mempengaruhi  eksim. Contohnya beberapa  makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang2an, dan juga gandum.




Eksim Basah dan Kering
 
Penyakit eksim dibedakan menjadi 2 jenis yaitu eksim basah dan juga eksim kering, apa saja perbedaannya, Penjelasannya sbb:  

Eksim Basah ciri-cirinya adalah :

  • Warna eksim basah cenderung merah, eksim ini terdapa pada seseorang yang daya tahan tubuhnya cenderung lebih lemah dibandingkan orang lain. Eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak jika dibandingkan eksim kering.
  • Gatal lebih sering muncul karena jumlah virus lebih banyak pada area eksim basah, dan juga ketika berkeringat rasa gatal akan lebih menjadi-jadi.
  • Eksim basah cenderung merupakan penyakit eksim yang masih baru, baru muncul beberapa minggu. Eksim basah cenderung masih lebih mudah disembuhkan karena kondisinya yang masih baru, namun penyebaran eksim basah akan lebih cerpat karena virus yang lebih banyak dan juga sangat aktif. 
Penyakit Eksim


Eksim Kering ciri-cirinya adalah :

  • Warna eksim kering cenderung lebih hitam, hitam  ini sebenarnya indikasi sudah ada pengeringan pada eksim tersebut, karena sel kulit pada usia 28 hari, tandanya sel kulit sudah mati.
  • Gatal tidak terlalu sering, hanya muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering gatalnya hanya pada waktu tertentu saja, misalnya pada malam hari atau setelah mengkonsumsi makanan yang perlu dihindari seperti ayam potong , telur , udang dll.
  • Eksim kering cenderung merupakan eksim yang sudah lama, biasanya sudah berkisar 1 tahun atau lebih, dan juga eksim kering bisa bertahan bertahun -tahun jika tidak segera diobati.

 
Pantangan Penyakit Eksim  

Berikut adalah beberapa pantangan yang harus dihindari oleh penderita penyakit eksim :

  1. Ikan dan Udang - kedua jenis makana ini harus dihindari karena dapat menimbulkan dampak alergi pada penderita penyakit eksim.
  2. Kacang-kacangan - juga harus dihindari karena dapat menimbulkan alergi, jadi sebaiknya Anda juga menghindari makanan ini.
  3. Telur - juga dap[at merangsang terjadinya alergi
  4. Susu Sapi - susu sapi sangat bagus untuk kesehatan, tetapi jika anda terkena eksim sebaiknya anda menghindari minuman ini, karena kandungan protein kasein pada susu dapat merangsang timbulnya alaergi.
  5. Tepung Terigu  (gandum) - gluten gandum dapat menyebabkan penyakit celiac yaitu suatu kondisi yang dapat merusak lapisan usus dan mencegah penyerapan nutrisi.
 
 
Cara Mencegah Penyakit Eksim 
 
Untuk menghindari penyakit eksim  ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menceganya.
 
Gunakan Pakaian Yang Non Iritasi
 
Pakaian non iritasi biasanya adalah pakain yang terbuat dari bahan yang halus, karena pakaia ini akan menimbulkan gesekan yang lebih sedikit pada area kulit dan dapat mengurangi resiko iritasi. Contoh kain yang lebih lembut seperti kain katun dan sutra. membilas pakain yang kurang sempurna juga dapat meninggalkan residu yang ternyata berkontribusi besar terhadap munculnya eksim.
 
Hindari Sabun Yang Dapat Menimbulkan Iritasi 
 
Ada Banyak jenis sabun yang dapat menimbulkan irirtasi seperti sabun mandi, sabun cuci priring, dan juga sabun pencucui pakain. Maka dari itu anda harus lebih teliti memilih jenis sabun yang cocock bagi anda ataupun keluarga Anda. 
 
Selalu Menjaga Kebersihan Rumah 
 
Kebersihan suatu rumah yang Anda tempati juga merupakan faktor yang sangat penting, karena kotoran dalam rumah seperti debu, bekas bulu binatang peliharaan, dan juga bakteri dapat memudahkan terjadinya iritasi. maka dari itu selalu jaga kebersihan rumah Anda baik di dalam ruangan ataupun diluar ruangan sekitar rumah Anda.
 
Minimalkan Sters Pada Otak
 
Dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli pikiran yang stres dapat juga mempengaruhi keseimbangan metabolisme tubuh sehingga juga dapat meningkatkan resiko iritasi pada kulit.maka dari itu minimalkan stres atau bebean pikiran Anda, agar lebih terhindar dari penyakit ini.
 
Mengkonsumsi Makanana Yang Sehat
 
Mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran juga sangat baik untuk menjaga kelembaban dari nutrisi yang didapatkan, sehingga kulit akan menjadi lebih kebal dan terhindar dari iritasi.
 
 
 
Perhatian :
 
Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit eksim agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.
 
 
Pengobatan Penyakit Eksim
 
Kami Denature Indonesia "Jual Obat Penyakit Eksim Dari Denature" yang terbukti ampuh, Aman dan juga efektif mengatasi penyakit eksim yang anda derita, obat kami juga tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal yang alami. 
 
 
Obat Herbal Denature Indonesia Telah Teruji Secara Klinis dan Terdaftar di BPOM dan Dinkes RI No. 442/00060/V-2. 
 
 
 
 
 
 Harga Obat Rp. 295.000,00
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Untuk Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Jawa : Rp.45.000
Khusus Untuk Aceh dan Merauke : Rp. 95.000,00 
 
 Kami Jual Online Obatnya 
Untuk prosedurnya Anda dapat transfer dahulu kesalah satu rekening kami atas nama Awan Ukaya. Setelah itu baru kami akan kirim obatnya ke alamat anda 
lewat jasa pengoriman
POS, TIKI, atau JNE  
 
Logo Jasa Pengiriman

 


No Rekening Denature
 

Tata Cara Pembelian:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Sudah Transfer Bank Yang Akan Digunakan 
(BCA,BRI,BNI,MANDIRI) 

Contoh:Samson#Jl.Imam Bonjol Rt: 03 Rw: 08 Cilacap#Obat Eksim 1 Paket#Sudah Transfer Via Bank BCA Rp. 000,00
 
 
Namun Jika anda ragu anda bisa datang langsung kealamat kami
 
Rumah Sehat Denature
 
 
 
Testimoni Pasien Kami Tentang Obat Eksim Denature
 
 
Testimoni Eksim
 
 
 
 
 
Keunggulan Membeli Obat Kepada Kami :
  1. Setiap Penyakit Berbeda Obatnya Dan Kami Menjual Obat Khusus Penyakit Itu Sendiri 
  2. Harga Lebih Murah
  3. Jika barang tidak sampai Anda Tidak Usah Khawatir 100% Uang Kembali
  4. Kualitas Obat Terbaik 
  5. Tidak Perlu Repot-Repot Harus Pergi Kedokter 
  6. Rahasia Terjamin 
  7. Tidak Perlu Disuntik 
  8. Obat Aman Tanpa Efek Samping Karena Terbuat Dari Bahan Alami  
  9. Obat Sudah Terdaftar Di DINKES  
 
 
Pengobatan Eksim Dengan Cara Ramuan Herbal tradisional Alami

Anda juga dapat mencoba pengobatan dengan berbagai ramuan herbal warisan leluhur diantaranya sbb :
 

1. Belerang dan Bengkoang 
Sediakan 3 sendok makan belerang, 3 biji buah bengkoang , dan 2 sendok makan minyak kelapa murni, kedua bahan belerang dan bengkoang ditumbuk hingga rata lalu campurkan dengan minyak kelapa, oleskn pada area kulit yang terkena eksim. Lakukan sebanyak 2kali dalam sehari secara teratur, sampai eksim benar-benar sembuh.
 
 
2. Biji Mahoni 
Siapkan 1/2 sendo0k makan biji mahoni dan juga madu. kemudian seduh kedua bahan tersebut dengan 1/2 gelas air panas. minum air tersebut sebanyak 3 kali sehari. minum secara rutin sampai eksim benar-benar sembuh. 
 
 
3. Daun Kecubung
Sediakan 3 daun kecubung dan minyak kelapa secukupnya saja . Kemudian daun tersebut ditumbuk hingga halus dan kemudian campurkan dengan minyak kelapa. lalu oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim.
 
 
4. Kunyit dan Asam Jawa 
Sediakan 2 siung kunyit dan segenggam asam jawa, kemudian tumbuh hingga merata dan oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim.
 
 
5. Wortel dan Kapur Sirih 
Ambil 1 sendok makan kapur sirih dan 1 buah wortel. Cuci wortel tersebut hingga besih kemudian parut dan campurkan dengan kapur sirih hingga merata. taruh pada kulit yang terkena eksim dan tutup dengan  kain atau perban .
 
 
6. Daun Sambiloto dan Temu Lawak 
Sediakan 5 potong temulawak, 10 lembar daun sambiloto, 10 gram asam jawa asli, dan 7 lembar daun ngokilo, temulawak dibersihkan, kemudian diiris tipis-tipis. Campurkan semua bahan tersebut dan rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih dan menyisakan 1 gelas air . kemudian minum  secara rutin sampai eksim benar-benar sembuh.
 
 
7. Daun Meniran
Siapkan daun meniran secukupnya , 1 potong temulawak , 15 lembar daun remujung lalu rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas . Tambahkan gula batu lalu diminum.
 
 
8. Daun Bayam
Siapkan daun Bayam Secukupnya rebus hingga mendidih , kemudian gunakan airnya untuk mengompres kulit selama 30 menit. lakukan secara rutin 2 kali sehari.
 
 
9. Daun Ketepeng 
Siapkan 10 lembar daun ketepeng , 8 lembar daun asam muda dan 1 potong kunyit. lalu tumbuk semua bahan dan taruh pada kulit yang terkena eksim lalubungkus dengan kain atau perban.
 
 
10. Biji Bungur 
Siapkan setengah genggam biji bungur, 1 potong kunyit, 3 lembar daun ketepeng dan juga 2 sendok makan minyak kelapa asli.  Biji bungur disangrai , kemudian campurkan dengan semua bahan dan ditumbuk. tambahkan minyak kelapa. lalu taruh pada kulit yang terkena eksim dan tutup dengan perban atau kain yang bersih . Lakukan secara rutin 2 kali sehari hingga sembuh. 
 

11. Kangkung Yang Masih Segar 
Cuci kangkung lalu rebus selama 15 menit dan gunakan rebusan tersebut untuk membasuh kulit yang terkena eksim. Lakukan secara rutin. 
 
 


Pesan Sekarang Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas
Kami !!! 
o
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar